Membuat screenshot video

Nih caranya kalo mau ambil screenshot video pake Media Player Classic..

1. Buka Media Player Classic trus pilih menu “Views”
2. Pilih “Options”…

2

3. Pilih Playback>>output

4. Pilih DirectShow video to VMR9 (windowed)
5. Klik OK

3

Sekarang dah siap buat screenshot.😀
1. Buka file video yang mau dibuat, trus Klik Stop atau Pause.

41

2. Pilih menu “File”
3. Klik Save Thumbnails

51

4. Set output nama thumbnail file, type, rows, columns dan image width.
5. Klik save.

6

SELESAI..

GAMPANG kann… lets do it.

2 Tanggapan

  1. akhirnya gw bisa setelah sekian lama bingung😀

  2. wuih thankz berat coy…^_^
    http://fabiangarden.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: